Bisnis Pulsa

KATA KATA GOKIL 2013 – SMS Gokil TERBARU

25th February 2013 | Cat: Uncategorized | 614 Views | No Comments

KATA KATA GOKIL 2013 – SMS Gokil TERBARUInformasi Online – Hai sobat pada update kali ini saya akan mengulas informasi mengenai “KATA KATA GOKIL 2013 – SMS Gokil TERBARU” seakurat den selengkap mungkin.

Kata Kata Gokil 2013 – SMS Gokil. update lagi Hujangede Online tentang Kata Kata Gokil 2013 – SMS Gokil Terbaru. ini buat seru-seruan , kalo anda lagi sedih baca ini pasti senyum deh, hhe. SMS Gokil Kata Gokil, ini khusus buat kamu semua, yang Hujangede Online koleksi . kata kata gokil terbaru terbaik terupdate.hhe.

Kata Kata Gokil - semoga kata kata gokil ini menghilangkan strees dan menjadi ceria bagi yang membaca nya dan jangan lupa share ya.

KATA KATA GOKIL 2013   SMS Gokil TERBARU

Kata Kata Gokil 2013 – SMS Gokil

Koleksi Kata Kata Gokil 2013

Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
lalu orang2 menganggap kita kembar..

nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah…
aku takut kamu jatuh…
klo kamu jatuh…
nanti aku disangka…
nanti…aku disangka…
buang sampah sembarangan!! ;D ;D

seekor monyet tlah kabur dari laboratorium penelitian dgn ciri2:
1. Dia lagi main internet
2. Dia lagi baca artikel gokil
3. Dia bersiap nyebarkan kata-kata gokil ini

“Be…. Babe,
Wah.. di luar negri caggih banget ya be..?
Masa daging masUk mesin keLUarNYa sosis.?
BabE Jwb:
“aaaaaahh itu sih hal biasa….
Enyak elu tu lebih canggih… dulu babe masuKin sosis maLah yang keLuar eLU”..

saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna
aq jual tisue…
beli 2 gratis 1
hehe3x

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya..

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

Q hampiri tidurMu
Q tatap wajahMu
Q kecup ke2 pipiMu
Q cium keningMu, dan
Q bisikkan
” INNALILLAHI WA’INNAILAIHI ROJIUN”. Smoga d terima disisiNya!!

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat..
Selamat Sampai di Akherat.+

aqu baru bisa off Hari LABU,
Kalo mau Tlpon lewat WORTEL aja.
terus TERONG aja…
sprtinya..Cinta qu pada mu udh TOMAT.
jadi…tolong jangan KANGKUNG aku lagi…!
CABE deeehh.. KATA KATA GOKIL 2013   SMS Gokil TERBARU KATA KATA GOKIL 2013   SMS Gokil TERBARU

km tuh org ny
ABCD_
Asyik
Baik
Cakep
D’best
selain itu km jg
EFGH_
Easy_going
Fungky
Gaul
Humoris
tp synk aq tu cman
IJKL
I’m
Just
Kiding
Lol…@!!
he…….he…….he……

Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee…
Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nmx nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, nmx SITI SAPI’ah..
Siti yg sering kmsjid, nmx SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nm nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, nmx Siti RUPI’ah..
Siti yg tdk stress, nm nya Siti SADARiah..

Kata Kata Gokil
gimana untuk kata kata gokil 2013 – SMS gokil nya gokol banget kan. hhe. bagi anda yang punya kata – kata gokil juga silahkan komentar disini dan akan saya posting bisa kata-kata nya bagus.
jangan lupa untuk kunjungi juga :
Kata = Kata Kata Lucu 2013 dan Kata-Kata Gombal 2013 . semoga bermanfaat .

salam Gokilers. Yang punya Kata Kata gokil bisa di comen disini?KATA KATA GOKIL 2013   SMS Gokil TERBARU

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan dan saya ucapkan banyak terima kasih telah membaca artikel KATA KATA GOKIL 2013 – SMS Gokil TERBARU

Powered by Informasi Online

Bagaimana Pendapatmu mengenai KATA KATA GOKIL 2013 – SMS Gokil TERBARU
No Comment yet. Be the first to comment on KATA KATA GOKIL 2013 – SMS Gokil TERBARU

Leave Your Comment Here!

You must be logged in to post a comment.